• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN LINNI’S PATISSERIE SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (215.6Kb)
    Kata Pengantar (215.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (268.8Kb)
    Surat bebas pustaka (302.4Kb)
    Abstrak (263.1Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (246.3Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (267.1Kb)
    Bab I (247.7Kb)
    Bab II (281.8Kb)
    Bab III (244.5Kb)
    Bab IV (458.0Kb)
    Bab V (221.0Kb)
    Daftar Pustaka (221.5Kb)
    Lampiran (440.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    Theresia, Ellyane
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan berjalannya waktu dan jaman, semakin banyaknya penjualan produk-produk khususnya produk makanan sudah tidak asing didengar oleh para calon maupun konsumen produk-produk tersebut. Hal ini meningkatkan daya saing yang termasuk menantang dan berat bagi para pengusaha produk-produk makanan tersebut tentunya. Dari sinilah para pengusaha produk makanan harus lebih mempertimbangkan kualitas produk serta jurus pemasaran yang tepat agar para calon maupun konsumen dapat tertarik dan mencoba produk-produk tersebut. Tidak kalah penting juga pertimbangan akhir yang disimpulkan para konsumen terhadap layak atau tidaknya produk tersebut untuk dikonsumsi. Hal inilah yang menuntut para pengusaha untuk menjaga kualitas produk yang disajikan serta cara pemasaran yang tepat sehingga dapat memudahkan konsumen untuk mengenal hingga memutuskan untuk membeli produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Linni’s Patisserie Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer berupa kuesioner yang disebar melalui googleform, diolah dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25, dan dengan menggunakan analisa regresi linear berganda. Populasi penelitian adalah para pelanggan Linni’s Patisseria Surabaya yang berjumlah 100 sampel. Berdasarkan hasil pengolahan data yang telah dilakukan oleh penulis, terdapat kesimpulan : (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Linni’s Patisserie Surabaya dan (2) media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Linni’s Patisserie Surabaya
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4025
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire