• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (174.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (578.0Kb)
    Kata Pengantar (472.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (565.3Kb)
    Surat bebas pustaka (696.4Kb)
    Abstrak (471.7Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (591.2Kb)
    Bab I (478.9Kb)
    Bab II (617.4Kb)
    Bab III (491.3Kb)
    Bab IV (802.5Kb)
    Bab V (472.8Kb)
    Daftar Pustaka (578.2Kb)
    Lampiran (725.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    Isaaca, Janice
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi pula, Oleh karena itu, tiap – tiap coffee shop juga harus dapat membuat setiap customer yang melakukan transaksi merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan agar coffee shop tersebut bisa bersaing dengan coffee shop lainnya dan pelanggan tidak dengan mudah berpaling ke pesaing, semakin puas pelanggan terhadap produk, maka semakin tinggi juga minat beli pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial instagram terhadap minat beli dan kepuasan pelanggan pada salah satu coffee shop di Kota Madiun yaitu Ueno Coffee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer berupa kuesioner yang disebar melalui googleform dan diolah dengan menggunakan software Smart-PLS 3. Populasi penelitian adalah para konsumen Ueno Coffee Madiun yang berjumlah 100 sampel. Berdasarkan hasil pengolahan data yang telah dilakukan oleh penulis, terdapat kesimpulan : (1) media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) media sosial instagram tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) minat beli berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4032
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire