• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Minat Kunjungan Ke Maluku.

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (188.8Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (247.1Kb)
    Kata Pengantar (213.1Kb)
    Abstrak (153.1Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (295.9Kb)
    Bab I (320.7Kb)
    Bab II (355.7Kb)
    Bab III (235.8Kb)
    Bab IV (635.1Kb)
    Bab V (211.2Kb)
    Daftar Pustaka (230.8Kb)
    Lampiran (222.2Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (327.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    Arianti, Sabrina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan debgan tujuan untuk menganalisis pengaruh Source Credibility, Source Attractiveness, Product Match-Up , dan Transfer Meaning terhadap minat kunjungan ke Maluku. Pada penelitian ini Source Credibility, Source Attractiveness, Product Match-Up , dan Transfer Meaning berperan sebagai variabel bebas dan Intention to Visit berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner penelitian melalui media sosial dangan total 150 responden pengikut akun Instagram Nikita Willy (@NikitaWillyOfficial94). Teknik analisi data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan alat bantu pengujian melalui software statistic SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Berdasarkan hasil olah data menggunakan SPSS, dapat disimpulkan bahwa Source Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention to Visit. Source Attractiveness tidak berpengaruh terhadap Intention to Visit. Product Match-Up tidak berpengaruh terhadap Intention to Visit. Transfer Meaning tidak berpengaruh terhadap Intention to Visit. Berdasarkan uji koefisien determinansi kemampuan model Source Credibility, Source Attractiveness, Product Match- Up , dan Transfer Meaning menerangkan variabel intention to visit sebesar 4,22 %.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4046
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire