• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SA EATERY SAMARINDA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (213.6Kb)
    Abstrak (234.2Kb)
    Bab I (243.0Kb)
    Bab II (392.8Kb)
    Bab III (355.0Kb)
    Bab IV (704.1Kb)
    Bab V (230.1Kb)
    Daftar Gambar (204.6Kb)
    Daftar Isi (241.1Kb)
    Daftar Lampiran (205.5Kb)
    Daftar Pustaka (263.7Kb)
    Daftar Rumus (187.7Kb)
    Daftar Tabel (233.0Kb)
    Halaman Judul (228.0Kb)
    Kata Pengantar (211.9Kb)
    Lampiran (2.352Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (428.9Kb)
    Ringkasan Eksekutif (489.7Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (478.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.0Kb)
    Date
    2020
    Author
    AGUSSALIM, MELLISYA SANDRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, terutama Indonesia membuat industri kuliner terus berkembang, terutama di Kota Samarinda. Hal ini membuat para pelaku bisnis harus untuk mampu bersaing memenuhi keinginan para konsumennya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WoM) terhadap minat beli ulang konsumen SA Eatery Samarinda yang dimediasi oleh citra merek. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini seluruh konsumen SA Eatery, sedangkan sampel yang diteliti adalah 108 konsumen yang melakukan transaksi di SA Eatery dalam enam bulan terakhir. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner melalui google form. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Model). Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek; electronic word of mouth (E-WoM) tidak berpengaruh terhadap citra merek; kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WoM) tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang; citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Selain itu, ditemukan bahwa citra merek memediasi hubungan antara kualitas produk dan minat beli ulang, serta citra merek tidak memediasi hubungan antara electronic word of mouth (E-WoM) dan minat beli ulang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4047
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire