Show simple item record

dc.contributor.authorRodrigo, Juan Russell
dc.date.accessioned2022-01-10T06:20:43Z
dc.date.available2022-01-10T06:20:43Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4068
dc.descriptionThis research was conducted with the aim of analyzing the effect of facilities and environmental concerns on golf customer satisfaction in Surabaya. Facilities and environmental awareness in this study act as independent variables (X). Consumer satisfaction in this study acts as the dependent variable (Y). This study uses a quantitative method with the number of respondents as many as 130 golf players who are over 30 years old and have also played more than one. The data collection method in this study was through questionnaires distributed online and data analysis techniques using statistical software called the Statistical Package for the Social Sciences or SPSS with multiple linear regression. Based on the results of research at Surabaya golf place proves that 1) Facility has a significant positive effect on customer satisfaction. 2) environmental concern has a significant positive effect on consumer satisfaction.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kepedulian lingkungan terhadap kepuasan konsumen golf di Surabaya. Fasilitas dan kepedulian lingkungan pada penelitian ini berperan sebagai variabel independen (X). Kepuasan konsumen pada penelitian ini berperan sebagai variabel dependen (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 130 pemain golf yang berusia diatas 30 tahun dan juga pernah bermain lebih dari 1. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui penyebaran kuesioner secara online dan teknik analisis data menggunakan software statistik yang disebut Statistical Package for the Social Sciences atau SPSS dengan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian di tempat golf Surabaya membuktikan bahwa 1) Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) kepedulian lingkungan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectkepedulian lingkunganen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim0406011810054
dc.identifier.dosenpembimbingTHOMAS STEFANUS KAIHATU


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record