• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PROMOSI CITRA NIAGA DALAM MENJADI PUSAT WISATA BELANJA DI SAMARINDA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (147.4Kb)
    Abstrak (147.8Kb)
    Bab I (445.5Kb)
    Bab II (490.6Kb)
    Bab III (439.5Kb)
    Bab IV (619.9Kb)
    Bab V (325.4Kb)
    Daftar Gambar (146.5Kb)
    Daftar Isi (433.4Kb)
    Daftar Lampiran (149.4Kb)
    Daftar Pustaka (452.7Kb)
    Daftar Tabel (238.6Kb)
    Halaman Judul (246.9Kb)
    Kata Pengantar (421.3Kb)
    Lampiran (1.427Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (474.4Kb)
    Ringkasan Eksekutif (528.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (426.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (324.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    SUHERMAN, THALIA FIFINELLA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Citra Niaga dalam menjadi pusat wisata belanja di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap lima informan yang ahli dibidangnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara meliputi aspek yang memengaruhi strategi promosi di Citra Niaga, seperti kegiatan wisata, karakteristik Citra Niaga, sarana dan prasarana serta kendala pengembangan, produk yang dibeli pengunjung Citra Niaga, kualitas produk dan kualitas pelayanan, unsur budaya dan tradisional Citra Niaga, kegiatan promosi dan media sosial. Selanjutnya, hasil dari wawancara akan diperiksa keabsahannya dengan triangulasi data dengan membandingkan data hasil wawancara dengan data observasi selama di lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi promosi Citra Niaga dilakukan dengan lima aspek, aspek pertama degan memperbaiki karakteristik Citra Niaga, aspek kedua mengatasi kendala dalam kurangnya sarana dan prasarana yang disediakan, aspek ketiga meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan, aspek keempat dengan memanfaatkan secara maksimal unsur budaya dan unsur tradisional, aspek kelima menjadi aspek terpenting yaitu dengan memanfaatkan promosi melalui media sosial khususnya Instagram, dan juga promosi dari mulut ke mulut serta membuat acara.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4105
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire