• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK AL-FI 5

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (437.1Kb)
    Jurnal (708.3Kb)
    Abstrak (269.0Kb)
    Bab I (470.0Kb)
    Bab II (306.8Kb)
    Bab III (309.0Kb)
    Bab IV (1.214Mb)
    Bab V (264.9Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (484.1Kb)
    Daftar Pustaka (150.5Kb)
    Halaman Judul (165.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (710.4Kb)
    Internal Memo (13.52Mb)
    Kata Pengantar (264.1Kb)
    Lampiran (2.187Mb)
    Lampiran (1.705Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (329.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (562.3Kb)
    Date
    2020
    Author
    Rahmawati, Firda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK AL-FI 5 Dengan adanya perkembangan tren fashion yang ada di Indonesia ini terutama dari segi pakaian yaitu baju dan juga hijab semakin banyak desainer muslimah yang memperkenalkan karya-karya hijabnya. Tidak hanya di kota-kota besar namun di kabupaten seperti Sidoarjo pun terdapat beberapa store fashion yang tersedia, salah satunya adalah butik AL-FI 5. Perusahaan yang dijadikan objek pada penelitian ini adalah butik AL-FI 5 yang menjual pakaian wanita, pria, anak-anak, perlengkapan ibadah, perlengkapan haji dan umrah. Penelitian ini menarik untuk diteliti karena fenomena yang terjadi di butik AL-FI 5 yaitu selalu mengutamakan kualitas produk yang baik serta memberikan pelayanan yang ramah kepada customer. Butik AL-FI 5 juga mengadakan kegiatan rutin bulanan “pengajian” dengan tujuan untuk mengumpulkan konsumen atau pelanggan setia agar bersama mendapatkan ilmu serta memudahkan konsumen untuk membeli produk pada butik AL-FI 5. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada butik AL-FI 5. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dan total sampel sejumlah 141 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan uji regresi linear berganda yang dibantu dengan menggunakan program SPSS 20. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dengan skala likert. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan butik AL-FI 5. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan butik AL-FI 5. Terbukti dengan hasil uji regresi yang dilakukan kualitas produk berpengaruh sebesar 0,146 terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan sebesar 0,566 terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4177
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire