• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALDOS DAN LOYALITAS PEMBELI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (302.9Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (272.6Kb)
    Kata Pengantar (394.9Kb)
    Abstrak (388.9Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (412.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Bab I (534.2Kb)
    Bab II (566.1Kb)
    Bab III (551.8Kb)
    Bab IV (1.073Mb)
    Bab V (385.9Kb)
    Daftar Pustaka (491.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (525.1Kb)
    Lampiran (619.9Kb)
    Jurnal (1.017Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (815.5Kb)
    Internal Memo (13.52Mb)
    Date
    2020
    Author
    Risali, Handynata
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALDOS DAN LOYALITAS PEMBELI Perusahaan CV Alami Indonesia Sejahtera adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang poduksi minuman ringan yaitu temulawak dan coffee beer. Salah satu produk yang dijual adalah Aldos temulawak dan coffee beer. Minuman yang sudah ada sejak tahun 1985 tersebut telah melakukan pemasaran pada area Jawa Barat, Bali, dan Jawa Timur khususnya Surabaya. Aldos coffee beer merupakan minuman ringan khas Indonesia, dengan menggunakan bahan-bahan yang asli dari Indonesia, perpaduan rasa caramel, cream, coffee, soda yang pas, dan tidak ada aroma balsem yang membuat ciri khas dari coffee beer Aldos dibandingkan dengan kompetitornya, dan sudah ada sejak lama mulai tahun 1985 sehingga minuman ringan Aldos coffee beer sudah melekat di hati masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Sehingga dengan mengutamakan mutu dan kualitas membuat konsumen tetap percaya terhadap produk aldos hingga saat ini. Kemudian teori yang digunakan adalah teori tentang variabel nilai pelanggan (variabel independen), teori tentang variabel keputusan pembelian (variabel dependen), dan teori tentang variabel loyalitas pembeli (variabel dependen). Sehingga rumusan masalah yang dipilih adalah bagaimana nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen Aldos di Surabaya. Kemudian penelitian ini menggunakan metode penelitian non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sehingga hasil yang diperoleh adalah nilai pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Aldos coffee beer”dapat diterima karena uji t variabel sebesar”0,000 sehingga hipotesis dapat diterima. Hal ini berarti dengan meningkatkan nilai pelanggan terhadap produk Aldos coffee beer maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada produk Aldos coffee beer. Dan nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pembeli Aldos coffee beer” dapat diterima karena uji t variabel sebesar”0,000 sehingga hipotesis dapat diterima. Hal ini berarti dengan meningkatkan nilai pelanggan terhadap produk Aldos coffee beer maka akan meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk Aldos coffee beer.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4178
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire