• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION INDONESIA TECHNOLOGY TREND

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman judul (177.0Kb)
    Penyataan keaslian skripsi (524.1Kb)
    kata pengantar (463.1Kb)
    abstrak (441.5Kb)
    daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran (566.6Kb)
    Bab I (687.1Kb)
    Bab II (488.8Kb)
    Bab III (581.5Kb)
    Bab IV (771.1Kb)
    Bab V (341.1Kb)
    Daftar Pustaka (563.8Kb)
    Lampiran (993.5Kb)
    jurnal daniela agung (489.2Kb)
    Pernyataan hak simpan publikasi (685.5Kb)
    Tanda bebas pustaka (720.8Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (697.1Kb)
    Date
    2021-01
    Author
    Agung, Daniel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia Technology Trend adalah bisnis yang bergerak di bidang distribusi produk teknologi serta produk terkini lainnya. Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) perkembangan indikator teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia setiap tahunnya meningkat terutama pada penggunaan teknologi informasi dan komunikasi bagian rumah tangga. Indonesia Technology Trend hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pecinta teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh purchase decision yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Terdapat beberapa faktor yang memengaruhi purchase decision, yaitu brand image, brand awareness, dan persepsi harga. Dalam teori penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari (1) brand image terhadap purchase decision (2) brand awareness terhadap purchase decision (3) persepsi harga terhadap purchase decision konsumen Indonesia Technology Trend. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 108 responden sesuai dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner melalui google form yang menggunakan skala likert 1-5. Alat analisis yang digunakan penelitian ini adalah IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution) Statistics 25 dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision (2) brand awareness tidak berpengaruh terhadap purchase decision (3) persepsi harga tidak berpengaruh terhadap purchase decision konsumen Indonesia Technology Trend.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4184
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire