• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (371.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (705.9Kb)
    Kata Pengantar (150.7Kb)
    Abstrak (480.9Kb)
    Daftar Isi (421.0Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Bab I (517.5Kb)
    Bab II (579.4Kb)
    Bab III (663.3Kb)
    Bab IV (1.133Mb)
    Bab V (323.0Kb)
    Daftar Pustaka (446.6Kb)
    Lampiran (993.3Kb)
    Internal Memo (1.221Mb)
    Internal Memo (1.424Mb)
    Jurnal Artikel (1.091Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (680.0Kb)
    Date
    2020
    Author
    Desiani, Christina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Kamikamu Eatery Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung Kamikamu Eatery Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 100 responden yang berusia 15-50 tahun. Variabel yang digunakan penulis adalah variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand Image sebagai variabel independen dan variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan kuesioner online dengan ukuran skala likert. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kamikamu Eatery Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4303
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire