PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA
Abstract
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE
KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of
Mouth dan Brand Image secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen
Kamikamu Eatery Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung
Kamikamu Eatery Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 100 responden
yang berusia 15-50 tahun. Variabel yang digunakan penulis adalah variabel
Electronic Word Of Mouth dan Brand Image sebagai variabel independen dan
variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Teknik pengumpulan data
dari penelitian ini menggunakan kuesioner online dengan ukuran skala likert.
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa variabel Electronic Word Of
Mouth dan Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen Kamikamu Eatery Surabaya.
