Show simple item record

dc.contributor.authorDesiani, Christina
dc.date.accessioned2022-01-24T07:51:45Z
dc.date.available2022-01-24T07:51:45Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4303
dc.description.abstractPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Kamikamu Eatery Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung Kamikamu Eatery Surabaya. Sampel penelitian diambil sebanyak 100 responden yang berusia 15-50 tahun. Variabel yang digunakan penulis adalah variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand Image sebagai variabel independen dan variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan kuesioner online dengan ukuran skala likert. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kamikamu Eatery Surabaya.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0718079201
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40116082
dc.identifier.dosenpembimbingCLARISSA LISTYA SUSILO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record