STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA VANCY BAG SHOP DI PASAR ATOM SURABAYA
Abstract
Keputusan layak atau tidaknya membuka usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Untuk mengetahui apakah usaha Vancy Bag Shop layak atau tidak, maka diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan bisnis ini merupakan penelitian yang menggunakan jenis data primer dan sekunder. Analisis data dilihat dari lima aspek yaitu aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis, aspek manajemen, aspek keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberi keputusan mengenai layak atau tidaknya membuka usaha toko Vancy Bag Shop di Pasar Atom Surabaya. Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa usaha toko Vancy Bag Shop di Pasar Atom Surabaya adalah layak karena kelima aspek yang dibahas dapat memenuhi standar tolak ukur yang ada.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
STUDI KELAYAKAN BISNIS CONVENIENCE STORE MY MART DI SURABAYA
Yonathan, Moerdhani (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Sebelum mendirikan sebuah usaha, terlebih dahulu diperlukan sebuah penelitian yaitu studi kelayakan bisnis dengan tujuan untuk menganalisis peluang dan prospek usaha itu, dengan demikian diharapkan ditemukan sebuah jawaban ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV. MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA
WINATA, STEVEN LIE PUTRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV.MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA Studi kelayakan bisnis adalah penelitian tentang dapat tidaknya suatu proyek investasi dilaksanakan dengan berhasil. ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PEMBAKARAN ARANG TEMPURUNG KELAPA DENGAN METODE DOUBLE-BARREL PADA CV BHINNEKA CIPTA PRATAMA
THEODORE, CHRISTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan rencana pengembangan sistem produksi Bhinneka Cipta Pratama dengan metode double-barrel yang ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan ...