• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EFEK MENU DESAIN SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN DI RESTORAN "X" DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (202.7Kb)
    ACKNOWLEDGEMENT (207.3Kb)
    APPENDICES (233.3Kb)
    BAB I (220.2Kb)
    BAB II (312.2Kb)
    BAB III (257.5Kb)
    BAB IV (1.199Mb)
    BAB V (209.1Kb)
    Halaman Judul (1.026Mb)
    Ringkasan Eksekutif (199.4Kb)
    Daftar Tabel (186.5Kb)
    Daftar Pustaka (221.7Kb)
    STATEMENT OF AUTHENTICITY (1.842Mb)
    Daftar Isi (217.4Kb)
    THESIS APROVAL (2.396Mb)
    Date
    2011
    Author
    TANUWIJAYA, FELICIA MARIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan analisa efek dari desain sebuah menu terutama dalam cara penulisan nama makanan dan minuman, ejaan huruf yang benar, pemakaian bahasa asing dalam menu, dan kelengkapan informasi di dalam menu itu sendiri sebagai salah satu alat untuk menarik konsumen untuk datang ke restoran dan membeli sebanyak mungkin menu yang ditawarkan dan juga supaya menjadi alat agar konsumen datang dan berkunjung lagi ke restoran tersebut untuk kali berikutnya. Penelitian ini dibuat secara kuantitatif di sebuah restoran yang bertemakan cina dan cukup memiliki nama, popularitas dan cabang di Indonesia; dalam prosesnya penulis mendapatkan informasi tentang menu langsung dari pihak restoran sedangkan penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di dalam maupun di luar restoran. Bab kedua berisikan tentang landasan teori yang penulis gunakan dalam penelitian. Bab ketiga berisikan tentang metodologi penelitian kualitatif. Sedangkan Bab ke empat adalah analisa dari penelitian dan permasalahan yang ada di dalam penelitian; dan Bab ke lima merupakan kesimpulan daripada semua penelitian yang telah dilakukan dan saran yang membangun bagi pihak restaurant dan apa yang telah dipelajari oleh penulis sendiri.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4378
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire