• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (169.8Kb)
    Abstrak (155.1Kb)
    Daftar Isi (169.8Kb)
    Bab I (196.4Kb)
    Bab II (335.0Kb)
    Bab III (306.8Kb)
    Bab IV (588.0Kb)
    Bab V (206.9Kb)
    Daftar Pustaka (182.9Kb)
    Lampiran (538.4Kb)
    Jurnal Artikel (163.3Kb)
    Kata Pengantar (185.7Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing dan Tim Penguji (215.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (211.0Kb)
    Date
    2011
    Author
    Cindy, Patricia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYA Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding berpengaruh terhadap repeat customer di Coffee Bean & Tea Leaf. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menikmati Coffee Bean & Tea Leaf sebanyak minimal dua kali. Sedangkan, sampel yang diteliti peneliti adalah 200 konsumen Coffee Bean & Tea Leaf yang berusia 12 tahun ke atas dengan asumsi bahwa pada usia tersebut konsumen telah dapat menyatakan pendapat secara jelas dan obyektif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket/kuesioner yang menggunakan instrumen skala likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding sebagai variabel independen serta variabel repeat customer sebagai variabel dependen. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan SPSS 18 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan SPSS 18 tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitiannya yaitu bahwa keputusan pembelian franchise broker tidak berpengaruh terhadap adanya repeat customer karena responden mengunjungi Coffee Bean & Tea Leaf disebabkan oleh pelayanan, produk, dan terutama suasana yang terdapat di Coffee Bean & Tea Leaf. Sedangkan variabel aktivitas relationship bonding menunjukkan bahwa variabel tersebut berpengaruh terhadap terjadinya repeat customer yang terlihat melalui usaha dari kafe tersebut dalam membangun hubungan dengan konsumennya. Namun secara keseluruhan, keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding berpengaruh terhadap repeat customer karena kedua hal tersebut jika dilakukan secara bersamaan, maka secara efektif dapat terus menambah jumlah repeat customer Coffee Bean & Tea Leaf
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4380
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire