Show simple item record

dc.contributor.authorCindy, Patricia
dc.date.accessioned2022-01-28T05:36:28Z
dc.date.available2022-01-28T05:36:28Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4380
dc.description.abstractANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYA Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding berpengaruh terhadap repeat customer di Coffee Bean & Tea Leaf. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menikmati Coffee Bean & Tea Leaf sebanyak minimal dua kali. Sedangkan, sampel yang diteliti peneliti adalah 200 konsumen Coffee Bean & Tea Leaf yang berusia 12 tahun ke atas dengan asumsi bahwa pada usia tersebut konsumen telah dapat menyatakan pendapat secara jelas dan obyektif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket/kuesioner yang menggunakan instrumen skala likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding sebagai variabel independen serta variabel repeat customer sebagai variabel dependen. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan SPSS 18 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan SPSS 18 tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitiannya yaitu bahwa keputusan pembelian franchise broker tidak berpengaruh terhadap adanya repeat customer karena responden mengunjungi Coffee Bean & Tea Leaf disebabkan oleh pelayanan, produk, dan terutama suasana yang terdapat di Coffee Bean & Tea Leaf. Sedangkan variabel aktivitas relationship bonding menunjukkan bahwa variabel tersebut berpengaruh terhadap terjadinya repeat customer yang terlihat melalui usaha dari kafe tersebut dalam membangun hubungan dengan konsumennya. Namun secara keseluruhan, keputusan pembelian franchise broker dan aktivitas relationship bonding berpengaruh terhadap repeat customer karena kedua hal tersebut jika dilakukan secara bersamaan, maka secara efektif dapat terus menambah jumlah repeat customer Coffee Bean & Tea Leafen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Franchise Brokeren_US
dc.subjectAktivitas Relationship Bondingen_US
dc.subjectRepeat Customeren_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN FRANCHISE BROKER DAN AKTIVITAS RELATIONSHIP BONDING TERHADAP REPEAT CUSTOMER DI COFFEE BEAN & TEA LEAF SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0709117803
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10207010
dc.identifier.dosenpembimbingMICHAEL RICKY SONDAK


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record