• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENERAPAN INOVASI EMPLOYEE UNIFORM DAN SERVICE GUNA MENDUKUNG CITRA PERUSAHAAN DI CALVADOS CAFE AND RESTAURANT

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (194.5Kb)
    BAB I (202.7Kb)
    BAB II (303.7Kb)
    BAB III (260.4Kb)
    BAB IV (419.4Kb)
    BAB V (191.9Kb)
    Halaman Judul (165.5Kb)
    Daftar Isi (167.8Kb)
    Daftar Pustaka (235.7Kb)
    Kata Pengantar (165.1Kb)
    Lampiran (237.7Kb)
    Lembar Pengesahan (198.6Kb)
    Date
    2011
    Author
    LEVINA, GINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan dalam bisnis kafe dan resto akhr-akhir ini sangat ketat. Hal tersebut menjadi suatu dorongan bagi para pelaku usaha di bidang kafe dan resto untuk menciptakan keunggulan tersendiri dibandingkan pesaingnya. Denga ntidak lain bertujuan untuk mencapai tujuan yang akan dicapai. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan cara dapat menciptakan suatu ciri khas dan perbedaan dari setiap perusahaan yang dimiliki, perbedaan ataupun ciri khas tersebut dapat meningkatkan suatu citra perusahan di mata masyarakat. Inovasi di bisnis kafe dan resto dapat dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya dengan mengubah tampilan karyawan yang dapat menunjukan suatu image/citra. Dalm hal ini tampilan yang dimaksudkan adalah secara fisik yang bisa dinilai dari seragam (uniform) dan pelayanan (service). Berdasarkan uraian tersebut maka dalam penelitian ini akan dikaji pengaruh dari uniform dan service terhadap citra Calvados kafe dan resto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pengujian hipotesis, sampel yang dipakai adalah masyarakat yang pernah menjadi konsumen Calvados kafe dan resto yang diambil dengan metode purposive sampling sebanyak 50 orang. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data adalah menggunakan analisa Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi diketahui bahwa secara bersama-sama dengan uji F disimpulkan bahwa uniform dan service berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan/Calvados kafe and Resto. Sementara dari uji parsial menurut uji t disimpulkan bahwa secara parsial atau sendiri-sendiri uniform dan service juga berpengaruh signifikan terhadap citra dari Calvados kafe and Resto.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4388
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire