| dc.contributor.author | WIJAYANTI, INEKE HANDRA | |
| dc.date.accessioned | 2022-01-28T09:03:48Z | |
| dc.date.available | 2022-01-28T09:03:48Z | |
| dc.date.issued | 2011 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4394 | |
| dc.description | In this thesis explain about the importance of entrepreneurial characteristic with
service quality in Universitas Ciputra Restaurant. On 2010, Universitas Ciputra
built restaurant wich can be used as study and learning for the student especially
Tourism and Hotel Management. Because of Universitas Ciputra is known with
entrepreneurship, all the student is given learning abut entrepreneurship, and the
entrepreneurship can be applied in Tourism and Hotel Management. In this thesis
explain abut the importance of entrepreneurial characteristic with service quality
to know is the students at Universitas Ciputra have entrepreneurship characteristic
which have relation with service quality at the Universitas Ciputra restaurant | en_US |
| dc.description.abstract | Dalam Tugas Akhir ini,membahas tentang pentingnya karakteristik
entrepreneurship pada kualitas pelayanan yang diterapkan dalam restoran
Universitas Ciputra. Pada tahun 2010,Universitas Ciputra membangun restoran
yang dapat digunakan sebagai praktek untuk mahasiswa jurusan Tourism and
Hotel Management. Dikarenakan Universitas Ciputra mengajarkan tentang
entrepreneurship, maka entrepreneurship tersebut juga dapat diterapkan dalam
pembelajaran jurusan Tourism and Hotel Management. Dalam tugas akhir ini,
membahas tentang kualitas pelayanan yang berhubungan dengan karakteristik
entrepreneurship yaitu apakah mahasiswa universitas ciputra mempunyai sifat
karakteristik entrepreneusrhip yang berhubungan dengan kualitas pelayanan yang
dapat diterapkan di restoran Universitas Ciputra. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Pelayanan | en_US |
| dc.subject | kualitas | en_US |
| dc.subject | entrepreneurship | en_US |
| dc.subject | restoran | en_US |
| dc.title | PENTINGNYA KARAKTERISTIK ENTREPRENEUR DALAM KWALITAS SERVIS DI RESTORAN CIPUTRA | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0721046003 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93202 | |
| dc.identifier.nim | 10206010 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | JULIUSKA SAHERTIAN | |