• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI KONSUMEN DAN KREATIVITAS DI BIDANG CAKE ART PLASTIC ICING TERHADAP BRAND IMAGE BAKERY SHOP DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (205.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (221.2Kb)
    Persetujuan Dosen (178.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (220.7Kb)
    Lembar Persetujuan (198.5Kb)
    Ringkasan Eksekutif (222.4Kb)
    Abstrak (234.4Kb)
    Kata Pengantar (212.0Kb)
    Daftar Isi (151.2Kb)
    Daftar Gambar (186.6Kb)
    Daftar Tabel (192.4Kb)
    Daftar Lampiran (187.2Kb)
    BAB I (263.2Kb)
    BAB II (266.4Kb)
    BAB III (283.9Kb)
    BAB IV (480.0Kb)
    BAB V (220.2Kb)
    Daftar Pustaka (214.7Kb)
    Lampiran (692.5Kb)
    Date
    2011
    Author
    SUGIANTO, MELISA NATALIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah persepsi konsumen dan kreativitas di bidang cake art plastic icing berpengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini yaitu konsumen custom cake art plastic icing bakery shop di Surabaya. Jumlah sampel yang diteliti berjumlah 138 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel persepsi konsumen dan variabel kreativitas sebagai variabel independen dan variabel brand image sebagai variabel dependen. Penulis mengolah data hasil penelitian dengan menggunakan program SPSS 18 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan dari hasil penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari perhitungan program SPSS 18, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya karena konsumen memiliki ekspektasi yang tinggi dan kesadaran akan kebutuhan produk cake art plastic icing. Sedangkan variabel kreativitas tidak memiliki pengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya dikarenakan faktor originalitas yang dirasa konsumen masih belum dimiliki oleh bakery shop di Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4427
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire