Show simple item record

dc.contributor.authorSUGIANTO, MELISA NATALIA
dc.date.accessioned2022-02-02T06:54:35Z
dc.date.available2022-02-02T06:54:35Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4427
dc.descriptionThe purpose of this research is to determine whether consumer perception and cake art plastic icing creativity affect on bakery shop’s brand image in Surabaya. The defined populations of this research the consumers of cake art plastic icing in Surabaya’s bakery shops. The numbers of samples are 138 people. This research used Likert scale for data collection methods. The variables used for this research are consumer perception and creativity as the independent variable and brand image as the dependent variable. The author used the SPSS 18 program for the data processing to obtain a significant conclusion from the research. Based on results of the research which obtained from the calculation program, it can be concluded that consumer perception affect on bakery shop’s brand image in Surabaya because consumers have high expectations and awareness for the need of cake art plastic icing products. Meanwhile, creativity as the independent variable has no affect on bakery shop’s brand image in Surabaya because consumers felt that Surabaya’s bakery shop hasn’t had the product originality.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah persepsi konsumen dan kreativitas di bidang cake art plastic icing berpengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini yaitu konsumen custom cake art plastic icing bakery shop di Surabaya. Jumlah sampel yang diteliti berjumlah 138 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel persepsi konsumen dan variabel kreativitas sebagai variabel independen dan variabel brand image sebagai variabel dependen. Penulis mengolah data hasil penelitian dengan menggunakan program SPSS 18 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan dari hasil penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari perhitungan program SPSS 18, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya karena konsumen memiliki ekspektasi yang tinggi dan kesadaran akan kebutuhan produk cake art plastic icing. Sedangkan variabel kreativitas tidak memiliki pengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya dikarenakan faktor originalitas yang dirasa konsumen masih belum dimiliki oleh bakery shop di Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectKreativitasen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCake Art Plastic Icingen_US
dc.titlePERSEPSI KONSUMEN DAN KREATIVITAS DI BIDANG CAKE ART PLASTIC ICING TERHADAP BRAND IMAGE BAKERY SHOP DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0709117803
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10207038
dc.identifier.dosenpembimbingMICHAEL RICKY SONDAK


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record