• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    THE SENTINEL TAVERN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (52.37Kb)
    abstract (191.8Kb)
    Halaman Judul (158.6Kb)
    DAFTAR ISI,DAFTAR GAMBAR, DAFTAR TABEL (243.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (188.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (380.1Kb)
    BAB I - BAB VII (1.163Mb)
    KATA PENGANTAR (289.0Kb)
    LEMBAR PENGESAHAN (250.8Kb)
    Date
    2011
    Author
    ANDRIEANTO, TONY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perencanaan bisnis ini dibuat untuk mengetahui berhasil atau tidaknya suatu bisnis bila diimplementasikan di dunia nyata, dalam hal ini adalah The Sentinel Tavern sebagai bisnis kategori restoran bertema classic tavern yang menyediakan menu variasi steak dan minuman non-alkohol hingga beralkohol. Penulis telah melakukan beberapa cara untuk mencari jawabannya, yaitu dengan mengidentifikasi keunggulan kompetitif seperti apakah yang membuat The Sentinel Tavern dapat berkompetisi di dunia kuliner di Surabaya, melakukan analisa pasar, pelanggan, dan kompetitor salah satu cara untuk mengetahui tingkat potensi keberhasilan The Sentinel Tavern. Setiap perusahaan selalu memiliki kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman (SWOT) yang berbeda-beda setiap perusahaan. Peniliti mendefinisikan SWOT The Sentinel Tavern guna mengetahui langkah-langkah apa saja yang dapat dikerahkan untuk mengoptimalkan kekuatan, memperkecil kelemahan, memanfaatkan peluang seoptimal mungkin serta menanggulangi kemungkinan ancaman yang akan timbul baik dari dalam maupun luar perusahaan. Selain SWOT sebagai salah satu faktor penentu layak atau tidaknya The Sentinel Tavern, peniliti juga melakukan Bauran Pemasaran,yang terdiri dari menempatkan produk, harga, distribusi, promosi. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil Bauran Pemasaran, produk makanan dan minuman yang ditawarkan dapat terjangkau oleh konsumen yang sesuai dengan target market The Sentinel Tavern. The Sentinel Tavern memiliki visi misi yang jelas, yang gunanya sebagai acuan keberhasilan suatu perusahaan. Dengan adanya visi misi, maka progam progam yang akan dilaksanakan jelas tujuannya. Berdasar pada tema interior classic tavern sangat besar kemungkinan bahwa minat masyarakat kota Surabaya sangat antusias untuk mencoba makanan dan minuman yang ditawarkan oleh The Sentinel Tavern. Diperkirakan calon konsumen kebanyakan merupakan para pekerja eksekutif yang bekerja dan tinggal di wilayah Surabaya Barat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4457
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire