• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PIPOP COPY

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (232.0Kb)
    Bab I (328.0Kb)
    Bab II (362.7Kb)
    Bab III (530.9Kb)
    Bab IV (606.4Kb)
    Bab V (298.6Kb)
    Daftar Isi (235.8Kb)
    Daftar Lampiran (223.1Kb)
    Daftar Pustaka (229.8Kb)
    Halaman Judul (259.9Kb)
    Kata Pengantar (317.5Kb)
    Lampiran (807.0Kb)
    Date
    2013
    Author
    Tantra, Yohana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pipop Copy perlu meninjau keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan oleh Pipop Copy. Beberapa faktor yang dapat ditinjau adalah perihal harga dan promosi.Berdasarkan maksud tersebut, maka dapat diketahui bahwa tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen, pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian konsumen, serta pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Pipop Copy.Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas produk (X1), harga(X2), dan keputusan pembelian konsumen(Y). Penelitian ini dilakukan di Pipop Copydengan mengambil sampel (rata-rata) parakonsumen yang pernah menggunakan jasa Pipop Copy lebih dari satu kali selama bulan Januari-April 2013.Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang secarakeseluruhan melibatkan104 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwaharga dan promosi secara simultanmemiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta promosimemiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pipop Copy.Hasil penelitian tersebut memunculkan suatu implikasi, dimana Pipop Copy dalam jangka pendek tetap perlu mempertahankan patokan harga bagi jasa ataupun produk-produk yang ada, memberikan paket potongan harga yang lebih baik bagi pelanggan-pelanggan yang menjadi member ataupun bagi pelanggan- pelanggan yang rutin melakukan pembelian, mempertahankan promo-promo harga yang sudah ada, mengadakan survei terhadap patokan harga jasa atau produk dari para competitor, mempertahankan upaya-upaya promosi yang telah dilakukan, menjaga intensitas promosi melalui blackberry messenger agar tidak terlalu sering dilakukan, serta perlu mengembangkan alternatif-alternatif promosi lain untuk semakin menarik minat konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4541
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire