• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.706Mb)
    Bab I (1.877Mb)
    Bab II (1.862Mb)
    Bab III (2.046Mb)
    Bab IV (1.881Mb)
    Bab V (1.778Mb)
    Halaman Judul (1.673Mb)
    Daftar Isi (1.791Mb)
    Daftar Pustaka (1.825Mb)
    Kata Pengantar (1.768Mb)
    Date
    2014
    Author
    Kevin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. Seiring dengan berjalannya waktu D’lay Milk terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Oleh karena itu sekarang D’lay Milk menggunakan bahan baku import, sehingga dapat meningkatkan Penjualan D’lay Milk. Persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan harga belum cukup membuat konsumen membeli produk. D’lay Milk membutuhkan pengukuran yang tepat mengenai berapa biaya yang dikenakan pada produk yang dihasilkan. Dalam menetapkan harga, D’lay Milk harus berhati-hati karena konsumen akan melihat kesesuaian harga dengan kualitas produk. Harga yang terlalu tinggi tetapi dengan kualitas produk yang kurang akan mengurangi minat pembeli. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian D’lay Milk. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari D’Lay Milk yang berjumlah 70 orang. Pengumpulan data penelitian menggunakan data primer yang didapatkan melalui angket dan penggunaan skala likert. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian D’lay Milk. Pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan bahwa meningkatnya Kualitas Produk akan mengakibatkan meningkatnya Keputusan Pembelian. Variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian D’lay Milk. Pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan bahwa meningkatnya persepsi terhadap harga akan mengakibatkan meningkatnya Keputusan Pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4645
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire