Show simple item record

dc.contributor.authorKhuana, Marzianna Chrestafora
dc.date.accessioned2022-03-24T02:01:10Z
dc.date.available2022-03-24T02:01:10Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4686
dc.descriptionSeiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat tetap bertahan dan berkembang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan brand image terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil menggunakan sampel jenuh yang mengambil keseluruhan anggota populasi yaitu pelanggan House of Doll sebanyak 40 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan House of Doll. Setelah data diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Demikian juga dengan brand image yang juga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Dengan demikian perusahaan harus terus mengevaluasi sejauh mana promosi yang dilaksanaan sudah efektif dengan terus meningkatkan brand image House Of Doll.en_US
dc.description.abstractSeiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat tetap bertahan dan berkembang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan brand image terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil menggunakan sampel jenuh yang mengambil keseluruhan anggota populasi yaitu pelanggan House of Doll sebanyak 40 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan House of Doll. Setelah data diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Demikian juga dengan brand image yang juga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Dengan demikian perusahaan harus terus mengevaluasi sejauh mana promosi yang dilaksanaan sudah efektif dengan terus meningkatkan brand image House Of Doll.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLLen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0722087602
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110274
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record