• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.688Mb)
    Abstrak (1.692Mb)
    Bab I (1.763Mb)
    Bab II (1.840Mb)
    Bab III (1.763Mb)
    Bab IV (2.034Mb)
    Bab V (1.709Mb)
    Halaman Judul (1.725Mb)
    Daftar Isi (1.730Mb)
    Daftar Pustaka (1.733Mb)
    TTD 1 (1.854Mb)
    TTD 2 (1.795Mb)
    TTD 3 (1.780Mb)
    Jurnal (1.978Mb)
    Kata Pengantar (1.717Mb)
    Kata Pengantar 2 (1.677Mb)
    Lampiran A (1.719Mb)
    Lampiran B (1.728Mb)
    Lampiran C (1.762Mb)
    Lampiran D (1.692Mb)
    Lampiran E (1.714Mb)
    Lampiran F (1.883Mb)
    Lampiran G (1.875Mb)
    Lampiran H (1.676Mb)
    Lampiran I (1.729Mb)
    Lampiran J (1.848Mb)
    Date
    2018
    Author
    CARLOSONO, ALOYSIUS ANDREW
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia. Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang selalu menunjukkan peningkatan yang cukup pesat menghasilkan kompetitor sejenis dalam bidang ini. Seiring dengan berjalannya waktu, perubahan iklim membuat kualitas beras menjadi tidak menentu dan tidak stabil. Hal tersebut mempengaruhi harga beras yang menjadi bahan pokok makanan di Indonesia. Dalam industri komoditas khususnya beras sangat memperhatikan kualitas beras dan harga yang diberikan kepada konsumen. Kedua hal tersebut menjadi bagian terpenting dalam persaingan di industri komoditas beras. Melihat banyaknya pesaing yang sejenis tentu membuat konsumen lebih selektif dalam mempertimbangkan kualitas produk dan harga untuk melakukan sebuah keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk dan harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mr.Beras. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kuantitatif dengan kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 orang konsumen Mr.Beras periode Febuari 2018 hingga Juni 2018. Untuk metode analisis data penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4702
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire