PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE SETAN GRESIK
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel kualitas
produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang.
Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan judul “Pengaruh Kualitas
Produk dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Produk Mie Setan
Gresik”. Objek pada penelitian ini yang digunakan adalah konsumen yang pernah
membeli produk Mie Setan Gresik yang berdomisili di Gresik pada tahun 2018.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 60 orang
menggunakan sampel jenuh. Data diperoleh dengan cara menyebar kuesioner
offline dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS
untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk
dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang.