• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.727Mb)
    Bab I (1.767Mb)
    Bab II (1.796Mb)
    Bab III (1.771Mb)
    Bab IV (1.850Mb)
    Bab V (1.710Mb)
    Daftar Isi (1.721Mb)
    Daftar Pustaka (1.745Mb)
    Halaman Judul (1.724Mb)
    Kata Pengantar (1.704Mb)
    Lampiran (15.07Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.639Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (3.277Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (3.528Mb)
    Date
    2018
    Author
    EUGINIA, CARISSA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata destinasi liburan. Pihak manajemen perusahaan memiliki harapan agar omzet penjualan paket wisata Wita Tour tetap stabil meningkat 10% tiap tahunnya dan memenangkan persaingan dengan perusahaan lain. Oleh karena itu, keputusan pembelian konsumen menjadi penting bagi perusahaan Wita Tour karena semakin banyak konsumen yang membeli, maka perusahaan dapat memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini agar mengetahui pengaruh dari variabel brand, harga, dan promosi. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan populasi sebanyak 300 orang dan sampel sebanyak 75 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli paket wisata di Wita Tour Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4770
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire