• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARJANI DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.729Mb)
    Abstrak (1.727Mb)
    Kata Pengantar (1.774Mb)
    Daftar Isi (1.737Mb)
    Bab I (1.711Mb)
    Bab II (1.881Mb)
    Bab III (1.828Mb)
    Bab IV (1.950Mb)
    Bab V (1.726Mb)
    Daftar Pustaka (1.809Mb)
    Date
    2014
    Author
    Thomas, Tho Edwin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Analisis regresi linier berganda dilakukan karena memiliki fungsi untuk memprediksikan hasil dari variabel terikat apabila variabel bebas mengalami perubahan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh penduduk kota Surabaya. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner langsung pada responden yang dilakukan di lapangan. Kuesioner berisi butir-butir pernyataan mengenai kualitas produk dan harga. Pernyataan kuesioner menggunakan skala likert. Hasil kuesioner kemudian direkap dengan menggunakan Microsoft Excel dan dilakukan analisis dengan alat bantu program SPSS 17.0. Hasil yang didapatkan dari analisis SPSS adalah variabel kualitas produk, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Secara parsial variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian DARJANI di Surabaya. Pada penelitian ini variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih dominan dibandingkan variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4827
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire