• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGUNG SAMUDRA ABADI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.652Mb)
    Bab I (1.757Mb)
    Bab II (1.770Mb)
    Bab III (1.829Mb)
    Bab IV (1.899Mb)
    Bab V (1.740Mb)
    Halaman Judul (1.731Mb)
    Daftar Isi (1.825Mb)
    Daftar Pustaka (1.746Mb)
    Date
    2014
    Author
    Siswanto, Yoko Andrian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Beras merupakan komoditas pangan pokok yang dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tingginya tingkat konsumsi beras tersebut membutuhkan distribusi yang baik yang bisa menjaga ketersediaan beras di berbagai tempat. Oleh karena itu diperlukan peningkatan kualitas dan kuantitas distributor beras agar beras dapat sampai ke masyarakat dalam waktu yang cepat dan kebutuhan beras akan selalu tercukupi. Tingginya tingkat konsumsi beras tersebut membutuhkan distribusi yang baik yang bisa menjaga ketersediaan beras di berbagai tempat. Oleh karena itu diperlukan peningkatan kualitas dan kuantitas distributor beras agar beras dapat sampai ke masyarakat dalam waktu yang cepat dan kebutuhan beras akan selalu tercukupi. Adanya peningkatan jumlah distributor beras sebagai upaya pemenuhan kebutuhan beras di masyarakat meningkatkan persaingan bisnis yang terjadi pada sektor tersebut. Efek positif yang timbul adalah semakin meningkatnya upaya peningkatan kualitas yang dilakukan distributor beras dalam rangka memberikan kepuasan kepada pelanggan untuk memenangkan persaingan.Harga sebagai faktor penentu kepuasan pelanggan memiliki dimensi antara lain keterjangkauan atau kewajaran harga, kesesuaian harga, dan daya saing harga. Kualitas layanan dapat didefinisikan sebagai perbedaan antara harapan atau keinginan pelanggan dengan tingkat persepsi pelanggan tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan di Agung Samudra Abadi. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pelanggan tetap dari Agung Samudra Abadi yang berjumlah 53 orang, maka besarnya sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 53 orang responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Dari hasil uji regresi berganda diperoleh persamaan Y = 0,276 + 0,698X1 + 0,281X2 dan dapat dibuat kesimpulan nilai Adjusted R Square yang dihasilkan sebesar 0,594, artinya harga dan kualitas pelayanan di Agung Samudra Abadi memiliki pengaruh sebesar 59% terhadap , sedangkan sisanya sebesar 41% disebabkan oleh faktor-faktor lain.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4875
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire