Show simple item record

dc.contributor.authorChandra, Angelia
dc.date.accessioned2022-04-14T04:33:06Z
dc.date.available2022-04-14T04:33:06Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4920
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar tetapi tetap sesuai dengan dana yang tersedia, serta melakukan perancangan visual branding yang sesuai dengan target market yang dituju oleh pihak “doggie land” di masyarakat Surabaya itu sendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectVisual Brandingen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMemelihara Anjingen_US
dc.titlePERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307011
dc.identifier.dosenpembimbingAhmad Adib


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record