Show simple item record

dc.contributor.authorIbrahim, Gibral Thoriqa
dc.date.accessioned2022-06-20T05:11:26Z
dc.date.available2022-06-20T05:11:26Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5044
dc.description.abstractKapulaga Foodtruck merupakan salah satu usaha kecil menengah yang sedang berkembang di kota Sidoarjo, food truck yang memiliki beberapa cabang warung ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Sidoarjo, usaha ini bisa di bilang sudah cukup sukses namun ada beberapa kekurangan yang membuat Kapulaga tidak maksimal dan optimal pada saat operasional. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan letak kekurangan dari bisnis kuliner tersebut, agar supaya Kapulaga menjadi suatu usaha yang maju dan berkembang. Teknik dalam mencari suatu faktor ini memakai teknik triangulasi. Solusi yang terbaik agar Kapulaga menjadi bisa lebih maju adalah dengan cara memperbaiki sektor operasional dan sumber daya manusia. Ada beberapa aspek penunjang yang harus di perhatikan oleh pemilik usaha antara lain adalah papan order yang belum tersedia sampai sekarang, menurut Bapak Zafran sebagai narasumber yang panulis wawancarai, papan order adalah salah satu hal yang sangat penting mengingat itu adalah tanda agar konsumen yang akan memesan mengerti dan tidak perlu bingung untuk melakukan pemesanan, SOP pelayanan yang juga meliputi keramah tamahan karyawan dalam melayani konsumenen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.titleAnal isa Persepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Kapulaga Foodtrucken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728037702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40114078
dc.identifier.dosenpembimbingLEXI PRANATA BUDIDHARMANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record