Show simple item record

dc.contributor.authorArdy, John
dc.date.accessioned2022-06-20T06:09:30Z
dc.date.available2022-06-20T06:09:30Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5045
dc.description.abstractANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang kepuasan konsumen berdasarkan pelayanan dan produk yang tersedia di Health Club Hotel VASA Surabaya. Tim Health Club selalu memberikan layanan terbaik dan menerima masukan mengenai saran fasilitas dari tamu, seperti yang tersedia di hotel bintang 5 lain yang dapat memberikan kepuasan bagi konsumen yang menikmati jasa di Health Club Hotel VASA Surabaya.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleAnalisa Kepuasan Konsumen di Health Club Hotel Vasa Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729128203
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40114066
dc.identifier.dosenpembimbingI DEWA GDE SATRYA WIDYA DUTHA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record