PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN WARUNG MAKAN INDOMIE (WARMINDO) DI SURABAYA
Abstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan untuk mengetahui pengaruh harga
menu Indomie yang ditawarkan Warung Makan Indomie terhadap minat beli
menu Indomie warga Surabaya, pengaruh promosi yang dilakukan Warung
Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, serta
pengaruh simultan harga menu Indomie dan promosi yang dilakukan Warung
Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Penelitian
yang dilakukan penulis kali ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif.
Penelitian kali ini menghasilkan 3 jawaban. Pertama, Harga menu Indomie di
Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli menu Indomie warga Surabaya. Kedua, Promosi Warung Makan Indomie
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga
Surabaya. Ketiga, Harga menu Indomie dan promosi Warung Makan Indomie
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga
Surabaya
