Show simple item record

dc.contributor.authorGHOZAL, STANLEY NESDI
dc.date.accessioned2022-06-20T07:18:30Z
dc.date.available2022-06-20T07:18:30Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5047
dc.description.abstractPenulis melakukan penelitian ini dengan untuk mengetahui pengaruh harga menu Indomie yang ditawarkan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, pengaruh promosi yang dilakukan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya, serta pengaruh simultan harga menu Indomie dan promosi yang dilakukan Warung Makan Indomie terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Penelitian yang dilakukan penulis kali ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Penelitian kali ini menghasilkan 3 jawaban. Pertama, Harga menu Indomie di Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Kedua, Promosi Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabaya. Ketiga, Harga menu Indomie dan promosi Warung Makan Indomie memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli menu Indomie warga Surabayaen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN WARUNG MAKAN INDOMIE (WARMINDO) DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728037702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim4011206
dc.identifier.dosenpembimbingLEXI PRANATA BUDIDHARMANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record