• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI AKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXO

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (2.749Mb)
    Bab 1 (3.399Mb)
    Bab 2 (9.807Mb)
    Bab 3 (3.473Mb)
    Bab 4 (21.33Mb)
    Bab 5 (1.697Mb)
    Halaman Judul (1.714Mb)
    Daftar Gambar (1.688Mb)
    Daftar Isi (2.557Mb)
    Daftar Lampiran (3.348Mb)
    Daftar Pustaka (1.716Mb)
    Daftar Tabel (1.690Mb)
    Kata Pengantar (2.109Mb)
    Kepentingan Akademis (2.255Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.159Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (18.43Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (21.79Mb)
    Date
    2016
    Author
    PRAKOSO, MOCHAMAD YUDHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXO” Dilaksanakannya perancangan ini adalah dengan tujuan mengadopsi elemen budaya kedalam sebuah perancangan produk busana yang kemudian ditawarkan kepada masyarakat. Ide ini dipungut berdasarkan alasan banyaknya budaya terutama budaya tradisional yang kini hampir tidak diperhatikan nilai serta keindahannya, Didalam era globalisasi kebutuhan manusia juga akan makin bertambah, ketergantungan terhadap hal –hal baru juga akan meningkat. Hal yang tidak diinginkan adalah hilangnya pandangan dan ketertarikan masyarakat terhadap sebuah keunikan budaya atau nilai esensi dari budaya tradisional. Sehingga ide ini memanfaatkan produk busana sebagai cara untuk berkomunikasi serta mengedukasi masyrakat mengenai esensi suatu budaya. toxo akan menggunakan desain yang sedemikian rupa sehingga produk mampu beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat modern, namun tetap mempertahankan keunikan elemen budaya yang digabungkan ke dalam produk. Yang disampaikan tidakhanya nilai atau esensi suatu budaya saja, namun keunikan karakter juga. Dengan ini toxo akan membutuhkan sebuah jalan untuk berkomunikasi dengan konsumen tentang konsep serta pesan yang ingin disampaiakan. Hal ini akan dilakukan dengan cara membuat sarana komunikasi demi menopang tingkat awareness di masyarakat tentang perusahaan toxo beserta pesan–pesan yang dibawa. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan membangun berbagai macam media komunikasi yang disesuaikan dengan calon konsumen perusahaan toxo.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5071
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire