Show simple item record

dc.contributor.authorPRAKOSO, MOCHAMAD YUDHA
dc.date.accessioned2022-06-22T07:34:51Z
dc.date.available2022-06-22T07:34:51Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5071
dc.description.abstract“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXO” Dilaksanakannya perancangan ini adalah dengan tujuan mengadopsi elemen budaya kedalam sebuah perancangan produk busana yang kemudian ditawarkan kepada masyarakat. Ide ini dipungut berdasarkan alasan banyaknya budaya terutama budaya tradisional yang kini hampir tidak diperhatikan nilai serta keindahannya, Didalam era globalisasi kebutuhan manusia juga akan makin bertambah, ketergantungan terhadap hal –hal baru juga akan meningkat. Hal yang tidak diinginkan adalah hilangnya pandangan dan ketertarikan masyarakat terhadap sebuah keunikan budaya atau nilai esensi dari budaya tradisional. Sehingga ide ini memanfaatkan produk busana sebagai cara untuk berkomunikasi serta mengedukasi masyrakat mengenai esensi suatu budaya. toxo akan menggunakan desain yang sedemikian rupa sehingga produk mampu beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat modern, namun tetap mempertahankan keunikan elemen budaya yang digabungkan ke dalam produk. Yang disampaikan tidakhanya nilai atau esensi suatu budaya saja, namun keunikan karakter juga. Dengan ini toxo akan membutuhkan sebuah jalan untuk berkomunikasi dengan konsumen tentang konsep serta pesan yang ingin disampaiakan. Hal ini akan dilakukan dengan cara membuat sarana komunikasi demi menopang tingkat awareness di masyarakat tentang perusahaan toxo beserta pesan–pesan yang dibawa. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan membangun berbagai macam media komunikasi yang disesuaikan dengan calon konsumen perusahaan toxo.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectEsensien_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.subjectBusanaen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI AKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0001046616
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20312037
dc.identifier.dosenpembimbingSUMBO TINARBUKO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record