PERANCANGAN VISUAL BRAND ING DAN MEDIA PROMOSI SILVERAIN AESTHETIC
Abstract
“PERANCANGANVISUAL BRANDING & MEDIA PROMOSI SILVERAINAESTHETIC”
Perancangan ini ditulisdalam rangkapembuatan Brand Identity dan media promosiuntuk bisnis faceup Ball Jointed Doll (B.J.D.) Silverain Aestheticuntuk meningkatkan brandawareness. Bisnis ini bertujuan memberikan solusi terhadap para kolektor B.J.D. yangmembutuhkan faceup berkualitas untuk B.J.D.nya. Perancangan identitas dan media promosiini muncul berdasarkan masalah dasar perusahaan yaitu Silverain Aesthetic baru berdiri danbelum memiliki media promosi. Startup bisnisdanhasil servis faceupdirancang besertamediapromosinya secara efektif dan terfokus pada target pasar yang dituju untuk membantumeningkatkan penjualanservis faceup B.J.D. Silverain Aesthetic. Media promosi onlinemerupakan salah satu cara mengkomunikasikanbrand baru secaraefisien tanpa mengenaljarak dan waktu. Berdasarkan penelitian dan pengamatan platform media sosial yang palingsering digunakan untuk meningkatkan penjualan jasa faceup B.J.D. secara terfokus,komikonline yang didesain menarik untuk para pembaca serta hasil faceupberperan sebagai mediapromosi yang berguna menentukan penilaian masyarakat terhadapjasa servis faceup B.J.D.Silverain Aestheticdan penjualannya.