Show simple item record

dc.contributor.authorSUGIHARTO, FENNY
dc.date.accessioned2022-06-27T02:51:04Z
dc.date.available2022-06-27T02:51:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5123
dc.description.abstract“PERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARDILUSTRATION” Perancanganini bertujuan untuk melakukanpengembangan produk dan mediapromosi yang efektif agar Pokard Illustration dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.Pengamatan dan perancangan produk Pokard dilakukan sejak bulan Februari hinggaApril 2016. Target utama yang dituju adalah remaja hingga dewasa, baik laki-lakimaupun perempuan, berusia 17 hingga 40 tahun. Metode Penelitian yang digunakanpada perancangan ini adalah dengan menggunakan metode kualitatif, dimana data-datadidapatkan melaluiinterviewdan studi literatur. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwaPokard melayani jasa ilustrasi dengan gaya desain Psychedelic. Pokard lebihmenekankan pada ilusi-ilusi optikal seperti sesuatu yang hanya angan-angan tinggi,menggunakan tekstur-tekstur yang rumit, fantastis, metafisik dan surealistik subyek.Brand promise yang diberikan Pokard adalah “The power of duotone design”.Mediautama yang digunakan Pokard untuk promosi meliputi: kartu remi dan coloring book.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectDesain produken_US
dc.subjectmedia promotionen_US
dc.subjectkartu remien_US
dc.subjectcoloring booken_US
dc.titlePERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARD ILUSTRATIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309903
dc.identifier.dosenpembimbingSTEFANUS CHRISTIAN ANGGRIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record