Show simple item record

dc.contributor.authorRAHARJO, ERINE
dc.date.accessioned2022-06-27T04:04:52Z
dc.date.available2022-06-27T04:04:52Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5129
dc.description.abstract“Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya” Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasisonlineyang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai perusahaanbaru yang belum dikenal oleh masyarakat Surabaya, maka dirasa perlu bagiLittlespace untuk memiliki media – media promosi yang dapat memunculkanawarenessmasyarakat Kota Surabaya terhadap merek dan produk dari Littlespace.Lewat perancangan ini, Littlespace akan memperoleh media – media yangtelah didesain secara kreatif untuk dapat memunculkanawarenessmasyarakat di kotaSurabaya.Pesan yang ingin disampaikan Littlespace di masyarakat adalah iamerupakan perusahaan yang menjual produk yang praktis dan unik. Yang menjadititik acuan utama adalah nilai kepraktisan dari produk yang dijual oleh Littlespacetersebuten_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAwarenessen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectUniken_US
dc.subjectOnlineen_US
dc.titlePerancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307005


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record