PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY
Abstract
“PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY”
Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang kerabat dekat. Tentunya dibutuhkan kartu undangan untukdibagikan ke orang yang hendak diundang. Meningkatnya jumlah orang tua yangmengadakan pesta diringi dengan meningkatnya usaha jasa pembuatan kartuundangan. Salah satu jasa pembuatan kartu undangan ulang tahun untuk anak-anak adalah Cardtoony. Perusahaan ini baru berdiri sehingga belum mempunyaibrand identitydan media komunikasi.Berdasaran hasil penelitian dari survei, wawancara, dan studi pustaka,dibutuhkanbrand identitydan media komunikasi untuk menarik perhatiankonsumen agar mau menggunakan jasa Cardtoony.Konsep perancanganbrand identitydan media komunikasi disesuaikandenganbrand imagedanbrand personalityCardtoony. Diharapkan perancanganbrand identityini dapat membantu mengkomunikasikanbrandCardtoony kepadakonsumen.