Show simple item record

dc.contributor.authorPRISCA, ALOYSIA MARIA
dc.date.accessioned2022-07-07T06:45:22Z
dc.date.available2022-07-07T06:45:22Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5169
dc.description.abstract“PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY” Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang kerabat dekat. Tentunya dibutuhkan kartu undangan untukdibagikan ke orang yang hendak diundang. Meningkatnya jumlah orang tua yangmengadakan pesta diringi dengan meningkatnya usaha jasa pembuatan kartuundangan. Salah satu jasa pembuatan kartu undangan ulang tahun untuk anak-anak adalah Cardtoony. Perusahaan ini baru berdiri sehingga belum mempunyaibrand identitydan media komunikasi.Berdasaran hasil penelitian dari survei, wawancara, dan studi pustaka,dibutuhkanbrand identitydan media komunikasi untuk menarik perhatiankonsumen agar mau menggunakan jasa Cardtoony.Konsep perancanganbrand identitydan media komunikasi disesuaikandenganbrand imagedanbrand personalityCardtoony. Diharapkan perancanganbrand identityini dapat membantu mengkomunikasikanbrandCardtoony kepadakonsumen.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKartu Undanganen_US
dc.subjectBrand Identityen_US
dc.subjectAnak dan Orang Tuaen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20310074
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record