• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CAKWERIA FOOD TRUCK

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.727Mb)
    Abstrak (1.728Mb)
    Bab 1 (1.779Mb)
    Bab 2 (1.717Mb)
    Bab 3 (1.856Mb)
    Bab 4 (1.976Mb)
    Bab 5 (1.759Mb)
    Bab 6 (1.786Mb)
    Bab 6 tambahan (1.737Mb)
    Bab 7 (1.724Mb)
    Judul (1.661Mb)
    Daftar Gambar (1.726Mb)
    Daftar Isi (1.661Mb)
    Daftar Lampiran (1.728Mb)
    Daftar Tabel (1.730Mb)
    Daftar Pustaka (1.802Mb)
    Kata Pengantar (1.729Mb)
    Lampiran 1 (1.872Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.991Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.904Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.910Mb)
    Lampiran 2 (1.742Mb)
    Lampiran 9 (1.652Mb)
    Lampiran 6 (1.795Mb)
    Lampiran 4 (1.729Mb)
    Lampiran 3 (1.883Mb)
    Lampiran 1 (1.745Mb)
    Tabel 61 (1.759Mb)
    Date
    2015
    Author
    WIJAYA, TIMOTHY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    CAKWERIA FOOD TRUCK Tujuan penulisan tugas akhir dalam bentuk business plan ini didasari seiring dengan perkembangan industri makanan yang semakin berinovasi di berbagai aspek mulai dari produk sampai pelayanan. Dunia dewasa ini semakin sadar dan pintar dalam memilih makanan, bukan hanya rasa, harga dan porsi tetapi juga lokasi, suasana dan layanan yang diperoleh. Banyak masyarakat saat ini memiliki kebiasaan makan diluar dibanding masak sendiri dikarenakan berbagai alasan. Banyak bentuk usaha makanan yang berkembang hadir salah satunya adalahfood truck, bentuk usaha ini juga merupakan salah satu fenomena dalam masyarakat saat ini. Selain mudah ditemukan juga praktis serta harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Melihat kesempatan tersebut maka Cakweria hadir dengan produk yang cukup baru yaitu Cakdog (cakwe hotdog), cakta (cakwe tahu), Cakuda (cakwe udang), Cakpe (cakwe tape), dan Cakmis (cakwe manis) dengan dekorasi truk yang aktraktif merupai taman ria dan packaging yang ramah lingkungan. Target pasar anak muda di Surabaya yang memiliki potensi besar menjadikan produk Cakweria ini dapat mudah diterima dan selalu akan dicari terus menerus. Pada penulisan tugas akhir ini akan menjelaskan bagaimana, mengapa, kenapa dan strategi apa saja yang dibutuhkan untuk membuat sebuah unit food truck. Mulai dari desain kendaraan, peralatan dapur hingga perlengkapan pendukung lainnya, standar prosedur baik untuk pelayanan hingga prosedur untuk karyawan dan perencanaan marketing baik personal selling hingga direct marketing. Cakweria akan membawakan rasa sukacita dan kepuasan kepada setiap konsumen. Penulis berharap business plan dapat berguna dapat menjadi inspirasi bagi yang membaca.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5186
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire