• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LIBORNEO COFFEE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.781Mb)
    Bab 1 (1.757Mb)
    Bab 2 (1.923Mb)
    Bab 3 (1.829Mb)
    Bab 4 (1.857Mb)
    Bab 5 (1.902Mb)
    Bab 6 (1.938Mb)
    Bab 7 (1.729Mb)
    Judul (1.680Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Isi (1.734Mb)
    Daftar Lampiran (1.724Mb)
    Daftar Pustaka (1.775Mb)
    Daftar Lampiran (1.726Mb)
    Kata Pengantar (1.727Mb)
    Lampiran (2.514Mb)
    Penerimaan Tugas Akhir (2.497Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (3.115Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.664Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (2.722Mb)
    Date
    2015
    Author
    PUTRA, YOSA NIPADA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    LIBORNEO COFFEE Liborneo Coffee merupakan sebuah coffee shop yang memiliki konsep open bar atau yang lebih dikenal dengan nama coffee lab. Liborneo Coffee memiliki tagline “ The Authentic Liberica Coffee Bean of Borneo” dengan menggunakan produk utama kopi Liberika yang terdapat di Kalimantan, Liborneo Coffee juga memiliki konsep kebudayaan suku Dayak dalam desain interior, eksterior, serta menu makanan dan minuman. Bisnis ini tidak hanya berorientasi pada profit perusahaan, tetapi juga berorientasi pada pengabdian masyarakat, dimana 5% dari biaya yang dikeluarkan konsumen untuk membeli produk yang dijual akan disalurkan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak petani kopi Liberika. Liborneo Coffee berlokasi di jalan S.Parman nomor 37 Sampit, Kalimantan Tengah merupakan lokasi yang strategis karena terletak di tengah kota Sampit. Nama Liborneo Coffee dikombinasikan dari perpaduan dua kata yaitu Liberika dan Borneo sehingga menghasilkan nama Liborneo Coffee. Tujuan pemasaran Liborneo Coffee adalah untuk menarik minat masyarakat Kotawaringin Timur untuk dapat mengkonsumsi kopi Kalimantan yang berkualitas, dan menikmati suasana coffee shop yang bernuansa suku Dayak Kalimantan. Total investasi yang dibutuhkan adalah sebesar Rp 820.590.000 dan berdasarkan perhitungan akan balik modal pada tahun kedua bulan kedua.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5189
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire