• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LE GRAND

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.693Mb)
    Abstrak (1.712Mb)
    Bab 1 (1.805Mb)
    Bab 2 (1.747Mb)
    Bab 3 (5.509Mb)
    Bab 4 (2.119Mb)
    Bab 5 (1.777Mb)
    Bab 6 (1.818Mb)
    Bab 7 (1.748Mb)
    Judul (1.681Mb)
    Daftar Gambar, Tabel, Lampiran (1.729Mb)
    Daftar Isi (1.744Mb)
    Daftar Pustaka (1.727Mb)
    Kata Pengantar (1.739Mb)
    Lampiran Arus Kas (1.751Mb)
    Lampiran Keuangan (2.020Mb)
    Lampiran SOP (6.276Mb)
    Lampiran (3.229Mb)
    Surat Pengesahan (1.263Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.574Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.369Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.312Mb)
    Date
    2015
    Author
    SUPANGKAT, YOSEPH ANDI PUTRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    L E GRAND Fine dining restaurant adalah restoran yang memiliki beberapa fungsi selain menyantap makanan. Fine dining restaurant dapat digunakan untuk menjamu rekan bisnis pula. Fine dining restaurant selalu menawarkan produk dan service dengan harga yang mahal disertai dengan kualitas yang tinggi. Oleh sebab itu, Le Grand hadir sebagai fine dining restaurant yang menawarkan produk dan service dengan kualitas tinggi dipadukan dengan harga yang terjangkau. Produk yang ditawarkan Le Grand adalah perpaduan antara Indonesian food dan Western food dengan tetap mempertahankan ciri khas Indonesia. Dengan demikian, masakan khas Indonesia dapat maju ke dunia internasional. Produk tersebut akan dipadukan dengan service berkualitas yang akan membuat tamu merasa nyaman dan puas ketika menikmati hidangan di Le Grand. Kedua aspek tersebut akan dilengkapi dengan dekorasi restoran yang mendukung kenyamanan untuk tamu. Pada umumnya, fine dining restaurant membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyantap hidangan sehingga desain restoran harus diperhitungkan demi kenyamanan tamu. Pelatihan sumber daya manusia atau staff Le Grand harus disampaikan dengan baik agar dapat menghasilkan produk atau service yang berkualitas. Produk Le Grand menggunakan bahan baku lokal yang mudah ditemui dan murah yang akan diolah sehingga dapat menghasilkan produk dengan kualitas tinggi. Produk dan service berkualitas tinggi tersebut akan diarahkan kepada target pasar dengan strata ekonomi menengah ke atas yang memiliki kecenderungan atau hobi untuk menikmati makanan di restoran. Wilayah Surabaya Barat merupakan wilayah yang berpotensi untuk bisnis ini. Wilayah Surabaya Barat didominasi oleh masyarakat dengan strata ekonomi menengah ke atas dan merupakan wilayah yang berkembang untuk bisnis restoran seperti demikian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5190
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire