• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor Faktor yang Merefleksikan Family Business Brand Dalam Perspektif Generasi Penerus Perusahaan Keluarga Pada Family Business Community Universitas Ciputra

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (96.03Kb)
    Cover, TOC, Content (1.766Mb)
    Plagiarism (196.5Kb)
    Peer Review (1.185Mb)
    Date
    2021
    Author
    Fayola, Annisa Aisyah
    Padmalia, Metta
    Effendy, Junko Alessandro
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat merefleksikan family business brand dalam perspektif generasi penerus perusahaan keluarga. Pengumpulan data penelitian disebarkan sebanyak 135 responden pada generasi penerus perusahaan keluarga yang tergabung dalam family business community Universitas Ciputra angkatan tujuh, delapan, dan sembilan yang mayoritas sudah pernah terlibat dalam perusahaan keluarga, pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik pengambilan sampel non-probability sampling dan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square Structural Equation Modeling (SEM PLS) dengan bantuan program smartPLS 3.0. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa Family Business Brand dapat terefleksikan oleh faktor Family Firm Identity, Family Firm Image, dan Family Firm Reputation. Faktor Family Firm Identity terdiri dari pengaruh keluarga, nilai tujuan keluarga, tempat asal perusahaan, nama bisnis/ perusahaan keluarga, dan tumpang tindih nilai bisnis keluarga. Faktor Family Firm Image terdiri dari penggambaran perjanjian keluarga, saluran atau channel yang digunakan, perilaku anggota yang mencerminkan nilai-nilai, dan sejarah pengorbanan bisnis keluarga. Faktor Family Firm Reputation terdiri dari visi kepemimpinan perusahaan, lingkungan tempat kerja, dan kinerja keuangan perusahaan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5213
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • USULAN FAMILY CONSTITUTION BAGI UD.XYZ (STUDY KASUS PADA UD.XYZ) 

      Fauziah, Innayatul (Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-13)
      Penelitian ini membahas tentang family constitution pada UD. XYZ, dimana merupakan suatu bisnis keluarga. Family constitution dapat digunakan untuk menyelesaikan konflik yang tengah terjadi didalam keluarga, atau ...
    • Analisis Perbedaan Persepsi Family Business Brand Lintas Generasi pada Angkatan VIII Family Business Universitas Ciputra 

      Padmalia, Metta (Universitas Mercu Buana, 2020-02)
      enelitian bertujuan untuk menganalisis perbedaan persepsi tiga dimensi family business brand (family firm identity, family firm image, dan family firm reputation) antara incumbent- keluarga, incumbent-non-keluarga, dan ...
    • PENGARUH KOMITMEN DAN KEHARMONISAN KELUARGA TERHADAP MINAT PENERUS MELANJUTKAN BISNIS KELUARGA 

      Natalia, Hana (Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-06)
      Penelitian ini membahas mengenai pengaruh komitmen dan keharmonisan keluarga terhadap minat penerus melanjutkan bisnis keluarga. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui pengaruh komitmen terhadap minat penerus melanjutkan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire