Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian CV Archiline
Abstract
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian CV Archiline
CV Archiline p erlu meneliti keputusan pembelian konsumen dan hal-hal yang berpengaruh terhadap dengan keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: kualitas layanan dan harga) untuk mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memastikan pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen CV Archiline serta untuk mengetahui dan memastikan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen CV Archiline. Penelitian ini dijalankan d engan mengambil sampel dari 32 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian terhadap layanan CV Archiline. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa k ualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.