• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP PENJUALAN OLIMART EXPRESS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.369Mb)
    Bab 1 (11.75Mb)
    Bab 2 (18.37Mb)
    Bab 3 (11.60Mb)
    Bab 4 (19.91Mb)
    Bab 5 (5.012Mb)
    Daftar Gambar, Tabel, Lampiran (5.052Mb)
    Daftar Isi (5.057Mb)
    Daftar Pustaka (3.370Mb)
    Judul (3.383Mb)
    Lampiran A (3.579Mb)
    Lampiran B (5.136Mb)
    Lampiran C (3.436Mb)
    Lampiran D (3.437Mb)
    Lampiran E (5.019Mb)
    Lampiran F (10.11Mb)
    Lampiran G (8.430Mb)
    Lampiran H (5.067Mb)
    Lampiran I (17.69Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (5.357Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (4.455Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (4.230Mb)
    Date
    2015
    Author
    TJIPTOHARDJO, BUDIANTO HENDRAWAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP PENJUALAN OLIMART EXPRESS Penjualan mobil tahun demi tahun terus meningkat, namun penjualan Olimart Express ini tidak sesuai yang diharapkan yaitu penjualan yang tidak wajar. Namun peneliti melakukan penelitian tindakan yaitu pada hal promosi, sebelum tindakan tersebut dilakukan, peneliti merencanakan tindakan tersebut hingga siap. Setelah perencanaa tindakan sudah matang maka baru dilakukan tindakan promosi advertising dan direct marketing. Tindakan advertising yang dilakukan adalah menaruk x-banner yang sudah dibuat ke bengkel- bengkel dan mencetak brosur untuk di sebarkan. Tindakan direct marketing yang dilakukan adalah mempresentasikan dan menjelaskan melalui proposal yang sudah dibuat di perusahaan- perusahaan. Peneliti menggunakan model Kurt LEwin untuk menerapkan tindakan tersebut dan di observasi. Observasi meliputi respon minat, volume transaksi, volume penjualan, dan ternyata penjualan setelah di promosikan meningkat secara drastic dan mendapatkan customer-customer baru.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5230
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire