Show simple item record

dc.contributor.authorRICHARDO, CHRISTIAN
dc.date.accessioned2022-08-02T04:50:42Z
dc.date.available2022-08-02T04:50:42Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5233
dc.description.abstractCARA MENGEMBANGKAN NETWORKING PADA KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN FOSTER EVENT ORGANIZER Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan cara mengembangkan networking ke konsumen B2B. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Penulis melakukan wawancara dan observasi. Wawancara penulis lakukan kepada konsumen, sister company , kompetitor, pakar event organizer , dan pakar networking . Hasil wawancara dan observasi kemudian dianalisis berdasarkan teori yang digunakan. Penelitian ini menghasilkan cara mengembangkan networking ke konsumen. Cara tersebut adalah meningkatkan kualitas layanan, menggunakan sosial media, bekerjasama dengan venue dan vendor, membangun hubungan baik dengan konsumen, dan memperluas informasi tentang konsumen termasuk calon konsumen.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectNetworkingen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleCARA MENGEMBANGKAN NETWORKING PADA KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN FOSTER EVENT ORGANIZERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715128102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10111050
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Herdinata


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record