• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHILETO

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (5.007Mb)
    Bab 1 (9.941Mb)
    Bab 2 (18.17Mb)
    Bab 3 (14.88Mb)
    Bab 4 (28.06Mb)
    Bab 5 (4.985Mb)
    Judul (1.716Mb)
    Daftar Isi (11.56Mb)
    Daftar Pustaka (3.357Mb)
    Kata Pengantar (6.642Mb)
    Lampiran A (3.361Mb)
    Lampiran B (5.006Mb)
    Lampiran C (3.363Mb)
    Lampiran D (19.85Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (2.373Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.206Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (2.183Mb)
    Date
    2015
    Author
    HALIM, CHRISTOPHER ADRIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan u ntuk mengetahui pengaruh variabel - variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chileto . Empat buah hipotesis diajukan dalam penelitian ini, yaitu: p roduk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (H 1 ); h arga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (H 2 ); l okasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (H 3 ) dan p romosi memiliki pengaruh positif terha dap keputusan pembelian konsumen (H 4 ). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Chileto yang berjumlah 130 orang. Berdasarkan rumus Nomogram Henry King dengan taraf kesalahan 10% , maka 88 orang responden dapat dijadikan sebagai sampel. Berdasarkan usia, sampel terdiri dari 42% berusia 21 - 25 tahun, 25% berusia 26 - 30 tahun, 20,5% berusia 17 - 20 tahun dan 12,5% lainnya b erusia >31 tahun. Berdasarkan jenis kelamin, 40,9% laki - laki dan 59,1% perempuan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dari produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Promosi memberi pengaruh negatif tidak signifikan terhad ap keputusan pembelian, sehingga hanya hipotesis keempat yang ditolak.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5235
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire