• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BISNIS RAWR CLOTHING

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.423Mb)
    Bab 1 (8.464Mb)
    Bab 2 (16.70Mb)
    Bab 3 (8.300Mb)
    Bab 4 (28.13Mb)
    Bab 5 (1.650Mb)
    Daftar Isi (8.336Mb)
    Daftar Pustaka (3.419Mb)
    Judul (1.739Mb)
    Kata Pengantar (3.353Mb)
    Lampiran A (5.012Mb)
    Lampiran B (13.22Mb)
    Lampiran C (3.976Mb)
    Lampiran D (39.64Mb)
    Lampiran E (5.460Mb)
    Lampiran F (6.770Mb)
    Lampiran G (3.465Mb)
    Lampiran H (6.761Mb)
    Lampiran I (5.071Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.725Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.812Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.802Mb)
    Date
    2015
    Author
    CAROLINA, CINDY AMELIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BISNIS RAWR CLOTHING Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang strategi promosi bisnis Rawr Clothing, berdasarkan strategi yang diterapkan pesaing, yang diinginkan konsumen, dan yang disarankan oleh para ahli pemasaran. Rawr Clothing adalah bisnis yang bergerak dalam bidang fesyen dan produk yang dijual diproduksi sendiri. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik snowball sampling . Pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini dengan cara wa wancara dan observasi kepada pesaing, serta wawancara kepada konsumen dan para ahli. Pengecekan validitas dan realibilitas data menggunakan keabsahan data, yaitu triangulasi sumber. Analisis data yang dilakukan menggunakan metode analisis data menurut Miles and Huberman, yang berisi tiga tahapan dalam menganalisis data, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan, strategi promosi yang harus dilakukan Rawr Clothing ada lima, yaitu yang pertama, promosi menggunakan media sosial instagram. Kedua, melakukan sesi pemotretan dengan menggunakan model yang menarik dan fotografer yang handal, serta memberikan diskon pembelian produk. Ketiga, melakukan endorse produk ke blogger dan artis yang memiliki banyak followers melalui instagram , yang keempat membuat website , dan yang terakhir mengikuti pameran fesyen berkelas dan untuk rencana kedepan Rawr Clothing akan membuat fashion show dengan Rawr Clothing sebagai sorotan utamanya. Semua strategi promosi tersebut dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan mengenalkan brand Rawr Clothing.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5240
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire