• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EKSPLORASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FLY H!GH ADVERTISING

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.295Mb)
    Bab 1 (8.595Mb)
    Bab 2 (15.14Mb)
    Bab 3 (10.26Mb)
    Bab 4 (23.39Mb)
    Bab 5 (5.241Mb)
    Judul (1.786Mb)
    Daftar Gambar (1.725Mb)
    Daftar Isi (3.296Mb)
    Daftar Pustaka (3.369Mb)
    Daftar Tabel (1.816Mb)
    Kata Pengantar (5.015Mb)
    Lampiran A (3.547Mb)
    Lampiran B (32.62Mb)
    Lampiran C (1.732Mb)
    Lampiran D (8.318Mb)
    Lampiran E (8.308Mb)
    Lampiran F (28.15Mb)
    Lampiran G (8.407Mb)
    Lampiran G (24.85Mb)
    Lampiran I (5.273Mb)
    Lampiran J (8.670Mb)
    Lampiran K (3.375Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.853Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.860Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.913Mb)
    Date
    2015
    Author
    KOPALOMA, ERINNA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    EKSPLORASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FLY H!GH ADVERTISING Penelitian ini bertujuan untuk memperbaiki bauran promosi bagi Fly H!gh Advertising dalam upaya meningkatkan penjualan. Situasi sosial yang digunakan dalam penelitian yaitu pihak yang memiliki hubungan langsung dan tidak langsung dengan perusahaan Fly H!gh Advertising. Penentuan narasumber dengan metode purposive sampling, yang berjumlah tujuh orang narasumber. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode trianggulasi sumber. Peneliti melakukan wawancara terhadap dua perusahaan benchmark , dua pemasang iklan pada media Fly H!gh Advertising, satu ahli pemasaran, dan dua pemilik perusahaan Fly H!gh Advertising. Analisis data yang dilakukan melalu i wawancara secara mendalam pada tujuh narasumber. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan model analisis Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini berupa perbaikan bauran promosi Fly H!gh Advertising. Hal ini diterapkan dalam meningkatkan penjualan atau keputusan pembelian calon pemasang iklan dan pemasang iklan. Perbaikan bauran promosi yang dihasilkan berupa penambahan media iklan, penambahan karyawan penjualan personal, memberi penambahan promosi penjualan, dan mempererat hubungan dengan pemasang iklan dan pembaca media iklan Fly H!gh Advertising.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5276
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire